Tips Tampil Fashionable dengan Kaos Polos

Rabu, 24 Mei 2017 - 17:20 WIB
Tips Tampil Fashionable...
Tips Tampil Fashionable dengan Kaos Polos
A A A
JAKARTA - Kaus berwarna polos merupakan salah satu item fashion basic yang wajib ada di lemari. Bagi Anda yang gemar tampil kasual dan simpel, kaus ini wajib dimiliki. Kaus jenis ini juga mudah dipadu padan dengan berbagai macam item fashion lainnya.

Namun jika padu padan tidak tepat, tampilan Anda akan cenderung membosankan. Nah, agar terlihat fashionable dan trendi, berikut tips padu padan kaus polos seperti dilansir dari Lifehack.

1. Menggunakan kalung
Menggunakan kalung akan membuat tampilan menjadi lebih fashionable. Di mana menggunakan aksesoris jenis ini akan menambah detail penampilan Anda. Namun, kalung harus disesuaikan dengan warna kaus yang digunakan.

2. Menggunakan scarf dengan warna cerah
Pilihlah scarf dengan warna cerah atau motif yang menarik dileher atau dilingkar bahu. Ini akan mengalihkan perhatian orang dari kaus polos Anda.

3. Menggunakan blazer atau cardigan
Kaus polos juga bisa digunakan untuk tampilan formal. Caranya, cukup padukan dengan blazer. Jangan lupa pilih warna senada. Selain balzer, cardigan juga bisa dipadukan dengan kaus polos kesayangan Anda untuk kesan tampilan santai.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0618 seconds (0.1#10.140)